Skip to main content

Perjalanan #2

Setelah kejadian motor butut itu, aku mulai berhati-hati. Dan aku mulai bisa menyesuaikan diri dengan keadaan disana. Sampai akhirnya 1 tahun sudah aku disana.

Aku sempat ingin melanjutkan pendidikan ke universitas reguler. Aku coba ikut mendaftar seleksi nasional SBMPTN yang belum pernah aku ikuti. Tapi, mungkin memang bukan jalanku untuk melanjutkan ke universitas reguler. Aku tidak ada persiapan sama sekali. 


Akhirnya, aku melanjutkan ke Universitas Terbuka. Meski tidak sama seperti universitas lainnya. Saat itu juga, aku memutuskan untuk tidak lagi menginap di rumah budeku di Sawangan. Karena sepeda motor sudah ada, aku ngelaju dari rumah sampai sekolah.

Mungkin Perjalanan #2 ini aku singkat, karena sudah lama sekali sejak menulis Perjalanan #1. Sampai disini Perjalanan #2.


Lanjut ke Perjalanan #3.......

Comments