Skip to main content

Wisata Kelas VI ^^

Kemarin tanggal 28 April 2014. SD tempatku mengajar berwisata. Walaupun hanya di Jogja, tapi entah kenapa aku merasa senang. Ini beberapa fotoku disana :)

ini lagi pada makan pop mie di Bonbin Gembira Loka, Jogja ^^ aku (sebelah kiri), Bu Kristin, Bu Tini, Pak Yupri (pojok kanan)



yang ini lagi nungguin anak yg ngilang, nggak taunya udah balik ke bis :o


ini di Pantai Depok, Jogja.. sebelah kiri Bu Rini dan yang sebelah kanan Bu Was


ini aku sama Ummul :) anaknya penjaga sekolah...


yang ini aku sama Fatan, anaknya Pak Sap, hehe.. Lucu :D


ini lagi foto ikan di Bonbin with Bu Kristin.. Keliatan kan bayanganku (sebelah kiri) :D


ini aku sama Mbak Wiwik, istrinya penjaga sekolah :)


yang ini aku with Lala, anakku kelas VI :) anakku ?? haha, emang iya, muridku maksudnya :p


iseng2 foto kakiku :p


ini aku sama Bu Was :)


aku with Mbak Wiwik ke-2, hehe... aku keliatan gendut ya :p


foto selfie di pantai :p


paling suka yg ini ^^

foto selfie with Ummul :)


aku with Pak Yupri :) 


yg ini nggak usah dijelasin, jelek soalnya :p


ihiiir....


selfie lagi :)


ini dek Fatan lagi mau minum teh, lucunya :D

Comments