Skip to main content

Marhaban Ya Ramadhan

Hai, kawan. Lama banget gak ngblog. Ini baru coba2 pake hp bisa pa gak. Soalnya laptop sekolah harus aku tinggal. Oh iya, Marhaban Ya Ramadhan, selamat berpuasa. *telatpostingnya*

Puasa tinggal 6 hari lagi. Dan kita akan merayakannya bersama-sama. Tak terasa, sudah hampir 1 bulan.



Tapi, kali ini aku merasa tak seperti biasanya. Banyak sekali yg kurang. Biasanya buat kue lebaran, tahun ini tidak. Biasanya seneng bisa puasa selama 1 bulan, tahun ini, tidak. Puasa kali ini benar2 berbeda. Aku juga merasa, kalau puasaku selama 1 bulan ini gak kepake. Sulit rasanya. Benar2 sulit. Tapi, apa yg harus aku lakukan ? Mungkin karna aku masih tinggal di rumah ini. Aku jenuh disini. Bukan cuma itu. Keras kepalanya Bapakku bikin aku tambah pusing. Ya sudahlah, ini malah curhat. Aku gak bermaksud membeberkan aib keluargaku. Aku cuma curhat disini. Meski banyak sekali unek2 yg pengen aku keluarkan, tapi sudahlah. Harusnya bulan ini nambah pahala, malah banyak sekali menambah dosa. Aku jadi kesal.

Mungkin, kali ini aku harus bersabar. Aku yakin, dibalik semua ini, akan ada kebahagiaan ;)

Sekian dulu postinganku kali ini, kawan. *jadicurhat* Kita sambung lagi lain waktu. Selamat berpuasa :)

Comments