Skip to main content

Kalau saja suatu hari nanti dia....


Beberapa hari ini, aku merasa ada sesuatu yg membuatku bahagia. Meskipun hanya sedikit, tapi aku tetap merasa bahagia. Karena seseorang yg aku rindukan selama ini, tiba-tiba muncul walau hanya di sosmed. Dan dia mendoakanku. Bagaimana aku tidak merasa bahagia ?

Sebenarnya, sebelum-sebelum ini, aku sudah ingin mulai melupakan dia. Tapi ketika aku sedang berusaha, tiba-tiba saja dia muncul lagi.

Terkadang aku bertanya pada diriku sendiri. Bagaimana kalau hanya aku yg merasakan ini ? Apa dia juga merasakan hal yg sama ? Aku juga bertanya pada diriku. Bagaimana bisa aku seperti ini ? Bagaimana bisa aku merindukan seseorang yg bahkan mungkin dia tidak merindukanku ? Apa aku ini bodoh ? Hanya karna satu komentar di sosmed darinya, aku sudah girang ?
Ooh, Tuhan.. Apa yg harus aku lakukan ?

Mungkin, kali ini aku akan menganggap doanya itu adalah motivasi untukku masuk cpns. Aku berharap, aku bisa diterima cpns. Aku akan berusaha semaksimal mungkin. Aku yakin, aku pasti bisa.

Kalau saja suatu hari nanti dia.......

Comments