Skip to main content

Kamar Tidur Impian


Selama aku hidup, ada sesuatu yang aku sangat menginginkannya sampai saat ini. Kalian tau itu ? Sudah ada gambarnya. Yups.. Aku ingin sekali mempunyai kamar tidur sendiri. Aku sering bertanya-tanya pada diriku. Kapan aku bisa tidur di kamarku sendiri. Tidur di Kamar Tidur impianku. Aku bisa bebas dikamarku sendiri. Belajar dengan tenang, menulis buku diaryku tanpa harus terusik oleh adikku. Di kamarku, terdapat banyak foto yg terpajang, foto saat aku kecil, masa-masa sekolah, dan foto-foto kenanganku.
Aku tak tau, kapan aku bisa memilikinya. Apa ini hanya sekedar impian saja ? Apa aku tidak bisa memilikinya saat ini ?
Mungkin bagi sebagian orang, ini adalah impian yang konyol. Tapi bagiku, ini adalah sebuah impian yang sangat berarti. Aku selalu berdoa, semoga saja, suatu saat aku bisa memilikinya. Aku bisa merasakan memiliki kamar tidur sendiri. Aamiin :)

Comments