Skip to main content

Healer (Korean Drama)



Hai, sobat. Lama tak ngblog :) Hari ini, aku mau posting tentang drama korea yang baru aja tamat di Korea tanggal 10 Februari lalu. Yups, judulnya Healer. Aku posting drama ini, karena aku pikir drama ini benar2 keren. Apalagi pemainnya yang keren-keren.

Drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook, Park Min Young, dan Yoo Ji Tae. Yang bikin aku tertarik dengan drama ini, karena kisahnya yang sangat menarik. Pecinta drama korea wajib nonton ini, hehe. Bahkan aku udah 2 kali nonton :p

Awalnya, aku nggak tertarik sama sekali dengan drama ini, Karena aku lebih suka drama Pinocchio. Setelah drama Pinocchio tamat, aku bingung mau nonton drama apa. Ada sih, Kill Me Heal Me, tapi harus nunggu 2 episode tiap minggunya. Search-search aja di google. Banyak banget yang merekomendasikan drama Healer ini. Katanya bagus. Aku baca siapa aja pemerannya. Aku nggak kenal sama semua pemeran di drama ini kecuali Park Min Young. Kalau PMY aku udah kenal dari nonton City Hunter dan Time Slip Dr. Jin. Karena aku juga penasaran sama drama ini, aku coba download deh.

Mulai episode 1, aku bingung sama ceritanya. Nggak "Mudeng" intinya, haha. Belum tertarik sama episode 1. Tapi terus aku tonton. Lama2, mulai episode 3 dan seterusnya, drama ini memang bagus. Ceritanya unik, dan akting para pemainnya juga bagus. Ji Chang Wook, aku juga baru kenal sama aktor ini. Walaupun dia udah main di drama2 korea yang lain, tapi baru ini aku lihat JCW, haha. Lumayan sih, ganteng. Kalau di lihat dari samping, wajahnya hampir mirip sama Lee Min Ho. :p

Berikut para pemeran Drama Healer:


Ji Chang Wook as Seo Jung Hoo (Healer) (Park Bong Soo)




Park Min Young as Chae Young Shin (Oh Ji An)




Yoo Ji Tae as Kim Moon Ho





Kim Mi-Kyung as Jo Min Ja (Ahjumma)
Taemi as Kang Dae Yong
Oh Gwang-Rok as Ki Young Jae
Do Ji-Won as Choi Myung-Hee 
Park Sang-Won as Kim Moon Sik 
Park Sang-Myeon as Chae Chi Soo 
Park Won-Sang as Jang Byeong Se 




Drama: Healer
Revised romanization: Heelreo
Hangul: 힐러
Director: Lee Jung Sub
Writer: Song Ji Na
Network: KBS2
Episodes: 20
Genre: Romance, Comedy, Action, Mistery 
Release Date: December 8, 2014 - February 10, 2015
Runtime: Mon & Tue 21:55
Language: Korean
Country: South Korea 

Berikut sinopsis Drama Healer:

Kim Moon-Ho (Yoo Ji Tae) adalah seorang wartawan yang sangat populer di perusahaan penyiaran utama. Suatu hari, ia mengetahui kebenaran dari kasus yang terjadi di masa lalu. Dia sengaja melakukan pendekatan orang-orang yang berhubungan dengan kasus dan membantu mereka. Meskipun demikian, dia percaya atas kebenaran dan keyakinan.

Sementara itu, dengan bantuan dari Kim Moon Ho, wartawan internet Chae Young Shin (Park Min Young) dan Seo Jung-Hoo (Ji Chang Wook), dikenal sebagai "Penyembuh," tumbuh menjadi wartawan sebenarnya.


source: 
www.dramafever.com
dramakoreaterbaru2015.blogspot.com
www.asa-kmovie.com

Comments