Skip to main content

Dreams

Eemm, entah mungkin karena hp baru, tiap hari jadi posting 😁
Impianku sedikit demi sedikit akan terwujud. Aku yakin itu, Allah pasti mengabulkannya.
Salah satu impian besarku yang baru-baru ini aku tulis adalah kuliah. Yah, saat ini aku masih menempuh jenjang pendidikan S1 PGSD. Dan masih semester 5.
Jujur, aku jadi memimpikannya karena awalnya aku sedikit iri dengan tetanggaku yang bisa sekolah di negeri Sakura, Jepang. Kelihatan menarik, bisa sampai sana. Apalagi aku juga penggemar berat Detective Conan, haha. Jadi pengen sampai Jepang.
Kebetulan di grup WA ada yang bahas tentang pendidikan. Salah satu teman grup ada yang memberiku saran, melanjutkan pendidikan S2 ke Jepang, katanya ada beasiswanya. Aku jadi tertarik dan mencoba untuk mencarinya di mbah google. Ternyata memang ada, dan syaratnya pun mudah. Aku hanya tinggal menunggu sampai lulus S1, baru aku akan mencobanya.
Lalu, aku coba menuliskannya ke dalam buku impianku.
Aku berharap, Tuhan mendengar dan mengabulkan doaku. Aamiin. Aku ingin membuat bangga Keluargaku. Aku ingin membuktikan, kalau aku juga bisa seperti mereka.

Comments