Skip to main content

Hanya Singgah

Hari ini, setelah beberapa waktu yang lalu, aku kembali menulis blog ini. Orang yang selama ini aku tunggu, mungkin aku tak tau kabarnya, apa yg sedang dia lakukan. Aku sudah tak terlalu berharap. Semenjak ada seseorang yang mulai singgah.
Bisa dihitung dengan jari, aku dekat dengannya. Belum jadi apa-apanya juga, hanya dekat. Awalnya dia yang mendekatiku. Aku memang sedikit cuek. Tapi lama-lama aku suka. Aku mulai memperhatikannya. Tapi kenapa saat aku mulai memperhatikannya, lambat laun dia menjauh. Entah kenapa. Aku takut. Aku sangat takut.
Aku takut aku melakukan sesuatu yang salah. Mungkin bahasaku atau yang lain. Atau mungkinkah dia sudah punya gebetan lain. Atau balikan lagi dengan mantannya ?
Aku tak mengerti. Aku bingung. Dan sekarang aku hanya bisa diam, membisu. Aku off kan bbm, line, wa, dan yang lainnya. Mungkin hanya fb yang kadang2 aktif. Karna kupikir, ini lebih baik.
Semoga negatif thinking ku ini salah. Semoga akan ada keajaiban yang lain menungguku.

Comments

Unknown said…
masih berharapkan cinta dari nya