Skip to main content

Harapanku

Lama sekali, aku tidak menulis di blog ini.
Kulanjutkan ceritaku kali ini. Di tahun yang baru ini, 2016.
Gambar yang aku posting kali ini, adalah inspirasi baruku. Sudah hampir beberapa bulan, buku ini menemaniku.
Kalian tau apa isi buku itu ?
Sesuatu yang sangat berharga. Bukan buku diary, bukan buku hutang yang pasti, hhe.
Buku ini adalah buku impianku. Semua impian dan kenginanku, aku tulis di buku ini. Walaupun hanya keinginan yang sederhana.
Hal yang membuatku lega dan senang adalah ketika aku berhasil mewujudkan beberapa impian kecilku, aku hanya tinggal mencoretnya.
Aku merasakan, semenjak aku menulis impian di buku ini, sedikit demi sedikit, keinginanku terwujud. Aku percaya, apa yang aku tulis di buku ini, Tuhan tau, dan mengabulkannya sedikit demi sedikit.
Aku berharap, semua impianku terwujud. Aamiin 

Comments