Skip to main content

Semangat Kerja

Yaah, sudah beberapa bulan ini aku ikut di bimbel. Dan mulailah pekerjaanku mengajar privat di rumah-rumah. Baru 2 bulan ini jadwalku padat. Bahkan ada hari sampai jam 8 malam. Tapi, aku senang.. 
Semua teman-temanku memberiku semangat. Bahkan, ibuku yang awalnya tidak setuju, sekarang mulai setuju. Hmm..
Banyak hal positif yang aku dapatkan.
Mulai dari mengasah kembali otakku. Mempelajari semua pelajaran SD yang sudah lama aku tinggalkan. Bertemu dengan anak-anak yang lucu. Belajar mengasuh anak. Dan selain itu, aku mendapatkan lebih banyak uang saku 
Aku bisa beli apa saja yang aku suka.
Alhamdulillah. Aku sangat bersyukur dengan hal ini. Semua ini berkat Bu Rini teman guru di sekolah. Beliau yang sudah menyarankan aku bekerja di Bimbel. Terima kasih, Bu Rini. Semoga menjadi amal beliau. 
Sibuk? Iya.
Sampai lama gak coret-coret disini.. Tapi inilah yang bisa membuatku bahagia. 

Comments