Skip to main content

Gadis Bodoh yang Mudah Tersepona dengan Seorang...

Hai, lama tak posting. Langsung to the point aja ya.
.
Sebenarnya pengen nulis cerita ini dari awal sampai akhir. Tapi ya, karna ada teman yg suka kepoin blogku daaa..an, lebih baik enggak deh 😪😏
.
Sekitar 21 hari yg lalu, kira-kira seperti itu. Mau yg baca mudeng apa enggak, yg penting aku bisa keluarin uneg-unegku. Hehe. Daripada bicara sendiri kayak orang gila, mending ku tumpahkan disini. Begini ceritanya, dengan sedikit basa basi 😂
.
Profesi, ya itulah. Dari suatu profesi, pasti ada banyak orang yg punya sifat dan sikap berbeda-beda.
Nah, profesi ini (tidak aku sebutkan, coba aja  tebak), dari beberapa orang yg aku temui waktu itu, atau yg pernah aku temui, apalagi yg sudah tua. Mereka sangar-sangar dan tak ramah. Aku minta tolong, dikasih solusi, tapi ya nggak puas aja dengan pelayanannya. Entah mungkin karena mereka merasa hebat, bangga, atau apalah itu, menurutku 😅
.
Tapi, ada yg beda waktu itu 😍
Saat aku menemui seseorang (dengan profesi yg sama dengan diatas) untuk minta tolong, dia langsung kasih solusi.
Di hari kedua, entah kenapa, dia menghiburku. Dan, itu jadi satu poin tersendiri menurutku (sesuai profesinya), karna beda dari yg lain :)
.
*Dia menghiburku apa karna lihat mataku yg bengap-bengap kayak habis dipukulin pas hari pertama ?*
.
Kalau menurut orang yg nggak gampang tersepona, ya itu maksudnya kan menghibur masyarakat yg sedang kena musibah ya.
.
Lhah, emang susah ya jadi cewek. Dikasih perhatian cowok dikit aja, langsung deh mikir yg aneh-aneh. Apalagi aku yg jarang ketemu cowok 😔
.
Kalau dipikir-pikir, mungkin aku ya, yg ke geer an. Jelas lah. Tapi yaa...
Yg masih terngiang-ngiang dipikiranku, adalah kalimat "tak tonjok lho, kamu". Tiap ingat kalimat itu, haha. Udah, ah, ada temenku yg baca. Nanti disebarin ke yg lain.
Terus, lucunya pas liat motorku. Kirain dia mau ngejek ya, karna motorku cuma motor butut. Ternyata, dia ngeliatin motorku karna dia juga punya motor yg sama. Eh, ini kok aneh ya. Dia sempet-sempetnya buka hp, ngeliatin foto motornya yg sama kayak punyaku, haha. Tuh kan, kalau ingat jadiii 😍😒
.
Sebenarnya, waktu dia buatin surat, aku sempet mikir, "minta no nya nggak ya..?"
.
Ada sedikit rasa takut waktu itu. "Masih single, apa udah punyaaa..."
Gara-gara itu, nggak jadi deh. Dan, malahan sekarang nyari-nyari di sosmed. Namanya umum sekali, dan, nggak ketemu. Alhasil, ya masih diotakku. Rasa penasaran yg sangat parah. Bahaya!!
Kalau aku minta no hpnya, mungkin sana malah negthink kan, "ini cewek ganjen amat!" 😂
.
Ada rasa syukur juga, nggak jadi nanya. Tapi, rasa penasaran itu yg paling kejam.
.
Yaah, mau gimana lagi. Belum tentu besok tiba-tiba ketemu, terus nanyain no.hp, teruuuusss.. Kayak di drama korea aja (ngarep.com).
Udah lah, udah tua juga, haha. Yg penting fokus aja sama karir.
Semangat!!

Comments