Skip to main content

Masalah sosialku

Hai, selamat sore. Bulan ini sering posting, bagus lah. Lagi banyak curhat. Pusing kalau nggak ada yg diajak cerita.
Boleh aku cerita tentang diriku. Yah, aku sendiri. Aku berusaha mencari kekuranganku. Banyak sekali. Sampai aku bingung bagaimana cara memperbaikinya.
Mungkin bagi yg sudah mengenalku, kalian tau, aku orang yg pendiam. Apalagi di tempat umum. Dan aku paling takut bertemu dengan banyak orang, terutama orang yg belum aku kenal dan orang yg lebih tua dariku. Ada satu lagi, entah, kenapa. Setiap aku bertemu dengan orang yg sudah aku kenal tapi tidak terlalu dekat, aku masih merasa takut. Benar-benar takut. Entah itu mungkin karna aku kurang percaya diri, atau memang aku yg pemalu. Dan bahkan sering salah tingkah di depan mereka. Jadi ya, akhirnya aku tak punya banyak teman. Aku lebih sering di rumah.
Sebenarnya sudah sejak lama aku punya masalah sosial. Aku bingung bagaimana cara memperbaikinya. Adakah yg bernasib sama sepertiku? Apa kalian sudah memperbaikinya? Sebenarnya itu apa? Penyakit atau apa?
Tolong, siapa saja. Ajari aku memperbaiki diri. Aku ingin seperti orang-orang normal yg lain. Yg nggak minder, nggak kuper. Ada yg punya solusi, teman ?

Comments