Skip to main content

Cinta Pertama

Cinta pertama,
Yang mengajarkanku arti kesabaran
Cinta pertama,
Yang membuatku merasakan patah hati untuk pertama kalinya
Cinta pertama,
Yang membuatku takut untuk jatuh cinta lagi
Cinta pertama,
Yang mengingatkanku untuk selalu menunggu


Aku selalu takut untuk melangkah ketika jatuh cinta lagi, karna Cinta Pertama
Aku belum pernah mendengar alasan darinya, kenapa?
Dan itu yang membuatku takut.

Pertanyaan selanjutnya, mengapa harus adik dari teman masa kecilku?
Mengapa bukan yang lain?
Dan mengapa harus di sana?
Bukan negara lain?

Mungkin karna belum jelas. Aku belum pernah mendengarnya langsung darimu. Sebenarnya, aku tak mau hal seperti ini terjadi, yang membuat pertemanan kita terputus. Aku mengaku salah, meskipun aku belum tau salahku dimana. Hanya kau dan yang di atas yang tau itu.

Sekarang berbahagialah bersamanya. Aku masih bingung dengan perasaanku saat ini. Kenapa? Kupikir karna belum jelas.
Semoga kau bahagia bersamanya. Maaf kalau selama ini aku pernah berbuat salah. Selamat..

Comments