Skip to main content

Merapi Park

Ada lagi salah satu tempat wisata baru yang wajib dikunjungi di kawasan Gunung Merapi, yaitu The World Landmarks Merapi Park. Tempat wisata ini terletak di Jalan Kaliurang, Pakembinangun, Pakem, Kabupaten Sleman. Di tempat wisata ini terdapat banyak replika tempat terkenal di dunia. Kita bebas berfoto disana seperti berada di tempat aslinya.
Berikut beberapa foto yang sudah berhasil kuambil. Walaupun masih kurang puas karena belum semua replika aku gunakan untuk berfoto, tapi senang rasanya bisa sampai disana.

Replika Big Ben, London, Inggris

Paling suka sama foto ini. Salah satu tempat yang benar-benar ingin ku kunjungi, walaupun masih mimpi, tapi semoga saja bisa benar-benar terwujud.



Replika Kincir Angin, Belanda

Sayangnya pengambilan gambar kurang pas semua, hihi.. Foto sebelah kiri pencahayaannya sudah pas, tapi tidak ada bunga tulipnya. Foto sebelah kanan sudah bagus, benar-benar seperti di Belanda, tapi pencahayaannya masih kurang. Mungkin butuh kesana lagi biar puas :D



Replika Menara Eiffel, Paris

Ini foto kelihatan banget kalau di replikanya, haha.. Cuma difotoin, numpang foto juga, jadi terima aja dapatnya seperti ini. Tapi bagus juga.. Langitnya..



Replika Red Telephone Box, London, Inggris

Punya keinginan juga bisa masuk kotak telephone ini.. Tapi yang di tempat asli, hehe.. Bisanya masih di replikanya, ya mau gimana lagi. Syukuri saja.. Sayang aja pengambilannya kurang pas, jadi kelihatan kalau replika.



Replika Bangku Taman

Asal-asal aja kasih nama, haha.. Tapi mungkin benar juga. Kalau aku lihat-lihat lagi, seperti bangku di taman-taman di sekitar kota London. Semua serba London ya.. Gayaku itu lhoh, malah kayak emak-emak salah gaya :'D
Eh, iya.. Di belakangku itu juga salah satu replika. Tapi belum tau replika apa. Seperti tempat wisata di China. Mungkin kalian ada yang tau ?

Hmm.. Itu beberapa foto yang berhasil aku jepret. Lebih tepatnya temanku yang jepret, aku foto modelnya.. hihihi...

Sebelum aku menyelesaikan review ini, ada beberapa informasi tambahan. Untuk tiket masuk ke Merapi Park ini masih Rp 15.000,-/@. Karena masih dalam tahap pembangunan dan masih terus di renovasi, kelihatannya juga masih ada tambahan replika disana (sepenglihatanku :D ). 

Sekian review dariku, agan-agan.. Terima kasih sudah menyempatkan membaca. Jangan lupa subscribe, komen, atau pun follow ig-ku ya.. Salam kenal :D


*Foto diambil pada tanggal 19 September 2017

Comments