Skip to main content

Aku senang sekali membantu...

Terkadang, apa yang kita inginkan, apa yang kita rencanakan, tidak sesuai dengan kenyataan.
Dan, itu semua terjadi padaku sekarang.
Ikhlas? Aah, itu lah yang sangat sulit untukku. Kata ikhlas sangat mudah untuk diucapkan. Tapi.. sangat sulit untuk dilakukan.
Perasaan canggung dan tidak nyaman ada di dalam diriku. Aku merasa, semua yang aku lakukan menjadi kacau. Aku jadi sering marah dan berpikiran negatif.
Sikapku saat ini, pasti menjadi beragam pertanyaan di dalam pikiran mereka. "Kenapa dia? Tidak biasanya?"
Aku bersikap seperti ini, karna aku memendam banyak sekali perasaan yang berkecamuk dalam pikiranku. Sampai aku pun bingung, apa yang harus aku lakukan untuk mengembalikan diriku seperti semula?
Terbesit dibenakku untuk pindah saja. Tapi bagaimana caranya?
Rasanya campur aduk..
Beberapa orang membuatku merasa tidak nyaman. Dan aku yakin, yang lain menjadi salah sangka padaku.
Selama ini, aku sangat senang membantu mereka. Aku tidak pernah mengharapkan apa² dari mereka. Aku senang sekali, ketika beliau² senang karna aku membantu mereka.
Tapi karna beberapa dari mereka membuatku sangat kecewa.. Bukan mereka (beliau). Tapi mereka..
Setiap yang aku lakukan disana terasa tidak karuan. Tidak sesuai dengan hatiku. Rasanya aku ingin lari. Tidak ingin bersama lagi dengan mereka. Itu saja 😢

Comments