Skip to main content

Lelah

Baru kali ini merasa lelah

Lelah hidup

Letih sekali rasanya

Raga, pikiran, hati

Seperti aku tidak diperbolehkan untuk bahagia


Aku lelah, Tuhan..

Aku ingin bahagia


Apa salahku?

Tuhan.. Apa cemburu itu salah?

Kenapa semenjak kejadian² itu, aku jadi sangaat lelah

Sekarang ragaku juga sama lelahnya


Sabarr, sepertinya aku sudah berusaha untuk sabar

Ikhlass, hal yg paling sulit aku lakukan


Kenapa kau biarkan aku bahagia hanya sebentar?

Aku sudah merasakan, tapi kenapa hanya sebentar

Tiba-tiba ada yg mengganggu dan merebut semuanya


Aku masih penasaran, apa motif dan tujuannya

Kenapa dia ingin merebut kebahagiaanku, seolah² aku tidak boleh bahagia

Aku ingin tau alasannya, tapi aku tidak mau terlibat

Aku ingin semuanya terbongkar dengan sendirinya


Tolong Tuhan, bukakan kotak pandora itu

Aku masih penasaran, tapi tidak mau terlibat

Sudah cukup aku lelah


Tuhan, jika memang dia bukan untukku, tolong bantulah hamba melupakannya

Beri dia pelajaran hidup atas apa yg dia lakukan padaku

Hati ini seperti teriris², pikiranku bingung dibuatnya

Aku tidak mau seperti ini

Aku sudah lelah dengan keadaanku saat ini, jangan tambah dengan hal lain


Ingin rasanya aku menghilang dari dunia ini 😔

Tuhan, aku lelah sekali 😔

Comments